Temukan Aplikasi Waze di Ios

sebelumnya penerapan Waze ini sudah tersedia bagi kastemer piranti Android dan tengah iOS, dan saat ini aplikasi Waze termasuk hadir buat menghampiri perangkat yg memakai sistem operasi Windows Phone.

Aplikasi Waze Hadir buat Windos Phone

Fitur yang ada pada penerapan Waze dekat Windows Phone diataranya yakni trayek seperti crowd-sourced ,real-time traffic lagi tuntutan jalan yang dilalui diataranya kesengsaraan kegentingan pos polisi, penutupan trik dan lain-lain. seluruhnya itu sanggup kamu nikmati dekat penerapan Waze Windos Phone.
Baca juga: https://goo.gl/p5o5sQ

Fungsi asal penerapan Waze ini nyaris mirip dgn penerapan Google Maps, namun pada penerapan Google Maps lebih cenderung kepada pemburuan sebuah ruangan pula bagi penerapan Waze berfungsi guna memberitahu kepada pengemudi berkaitan kondisi jalan yang dapat mereka lewati, dan berhasrat buat memberi tahu usaha paling cepat yang lebih aman.

Aplikasi Waze Hadir terhadap Windos Phone

Sebelumnya penerapan Waze termuat telah sempat diluncurkan guna bln Juni thn kemarin namun hanya pada piranti Android dan berulang iOS. dengan cuma tebakan bebera abad kala saja aplikasi termasuk telah tumbuh dgn pesat. Dan dikala ini penerapan Waze tertulis mampu menggerapai taknormal lebih 200 negara.

Namun sayanya belum ada kepastian secara sungguh menyangkut kapan sejak mulai tersedianya aplikasi Waze ini di Windows Store. bila anda kastemer ponsel pintar bersama sistem pembedahan Windows Phone yang merasa kagum dengan aplikasi Waze ini, harap bersabar untuk sementara ketika hingga aplikasi Waze tercatat tersedia di Windows Store