Ragam aplikasi kamera dslr terbaik di android

aplikasi kamera android yang setara dslr - Bagi Anda yang ingin mencoba bisa lebih baik aplikasi kamera SLR digital pada android:

After Focus

aplikasi kamera android yang setara dslr

Jika Anda ingin mendapatkan foto blur bokeh atau hanya dengan aplikasi kamera ponsel itu sempurna dan berwenang ini harus dibuang. Setelah pendekatan bisa membuat foto kita mengambil sebagai kabur di belakang dengan sedikit editing. Bentuknya sangat mudah, hanya menandai bagian belakang blur dibuat dan juga dapat mengatur ketajaman gambar kabur. Dan begitu HHooollaa HP rasa DSLR foto.

Camera fv-5

aplikasi kamera dslr terbaik di android

Yang terakhir dari foto terbaik adalah Aplikasi FV Android ruang 5. Aplikasi ini juga ideal untuk penggemar fotorafi mendukung kami dengan kamera ponsel yang terlalu terbatas. Dengan aplikasi ini kita bisa mendapatkan beberapa keuntungan yang kita tidak mendapatkan kamera dari ponsel Anda sendiri. Yang paling menarik dari aplikasi ini bracketing fitur bertujuan untuk membuat gambar HDR, menurut sebuah kamera SLR digital. Namun, aplikasi ini adalah versi gratis dan berbayar Anda jadi jika Anda ingin mendapatkan fitur yang lengkap yang segera menggunakan versi mereka dibayar.

semoga informasi tentang aplikasi kamera android yang setara dslr dapat menambah wawasan