Info Tentang Video aplikasi Panggilan Android APK

Video aplikasi Panggilan Android APK - Anda bisa mengatakan untuk kebanyakan orang sebelum Telepon. Di masa lalu, kita hanya bisa tatap muka Telepon komunikasi bisa dilakukan untuk menempatkan panggilan video dan laut video yang e'au'au menawarkan berbagai suara aplikasi saja. Baris berikut gerakan yang disebut untuk Android, sebagai rumah digital.

video call gerak Android terbaik

Tahu dan pendekatan

Pada dasarnya, sesi Cove dekat aplikasi konferensi video untuk muka dengan muka pertemuan bisa memakan waktu hingga 25 orang. juga dapat mengirim pesan pengguna dan dokumen di Google dan Dropbox dan seminar bisnis online.

Oovo panggilan video, suara dan teks

Dengan menggunakan gerak pengguna Oovo tidak menangis, tidak hanya satu, tetapi sekelompok 12 orang pada satu waktu. ke'e'e pengguna di akun Facebook mereka. Aplikasi ini juga menyediakan link Oovo tim yang baik di Facebook atau Telepon pengguna Anda.
https://goo.gl/SOEZ2L
skype

Beberapa gerakan yang paling populer, tidak hanya di komputer, tetapi juga Skype Telepon video e'au'au laut. Ketika, pengguna Skype dapat melakukan panggilan video dapat 299 juta orang. Dibandingkan dengan kekuatan pertama, Skype untuk daya Android lebih stabil dan makmur.