Ragam Aplikasi ringan Keyboard Android

Aplikasi ringan Keyboard Android - Salah satu cara untuk mengatasi hal ini, aplikasi pihak ketiga untuk menginstal dari Google Play Keyboard toko. Market Android Market menyediakan banyak aplikasi dari semua fungsi keyboard dan canngih dingin, terutama semua Anda dapat men-download dan gunakan secara gratis (gratis).


Keyboard Xperia
Keyboard Xperia Android adalah keyboard dengan pilihan skin tema yang sangat kaya dan indah - indah. Ada berbagai bahasa yang berbeda (dengan pengecualian dari China, Jepang dan Korea). Salah satu pilihan utama di Google Play, keyboard Keyboard Xperia merupakan pilihan terbaik.
https://goo.gl/FJiWjG
Aplikasi ini indah dan kaya untuk penggunaan fitur dan sangat mudah. menyenangkan dan unik - - Emoji hanya hiburan juga disediakan. Hey! Keyboard Xperia mendownload aplikasi dari Google Play.

Keyboard cerdas
Periode eksekusi kata Keyboard cerdas. Seperti namanya, aplikasi yang dikembangkan oleh Develers dari Dexilog, LLC Android Pintar Keyboard. Aplikasi ini sederhana dan unik. Selain itu, aplikasi ini juga dapat diklasifikasikan dalam aplikasi keyboard cerdas yang sederhana dan tidak mengkonsumsi memori Android.
http://ow.ly/Aa5i307bmtO
Ada dua kemungkinan untuk aplikasi keyboard cerdas. Kemungkinan pertama versi uji pilihan kedua. Untuk versi studio itu sangat umum, sementara keuntungan jelas unik, seperti versi bahasa yang ada berbeda adalah, adalah kulit pilihan, tanah liat, input teks prediktif, kalibrasi, kamus pintar. Apakah Anda mencoba untuk men-download dari Google Play.

Berikut adalah beberapa informasi tentang pelaksanaan keyboard Android paling ringan, yang dapat berguna jika pesan lebih cepat