Ulasan dan Advan S4E

Ulasan dan Advan S4E - Banyak penonton advan advan Vandroid S4E Phone. Cangih mana'ia Telepon untuk Android Jelly Bean sistem operasi dan layanan dukungan untuk aplikasi Media sebagai bahan bakar, Instagram, garis, dan lain-lain.

Tidak hanya dukungan untuk Ponsel dengan kartu SIM dua kali, yang berarti Anda dapat menginstal dua nomor telepon setiap saat melalui telepon. Kebutuhan untuk melakukan lebih terkejut, pikirnya layar 4'īniha dengan resolusi 480 x 800 poin gambar. Gambar ini terlihat Unyu perangkat Telepon Unyu percaya memilikinaya mencintai time trial. daya kamera ponsel dengan kamera 1,3 MP Selfi. Dengan melakukan ini, Anda tidak perlu khawatir jika Selfi ingin menembak.

Duduk di belakang kamera up S4E Advan kamera 5 megapiksel dengan kaca mata yang bisa mendapatkan jumlah maksimum poin 2592х1944 resolusi gambar. Dan bagi mereka yang suka kewifi sudut waktu, ponsel ini dilengkapi dengan koneksi WLAN untuk menjadi tuan rumah Wi-Fi 802.11 a / b / g. / N dapat digunakan untuk makeup hotspot WI-fi di tempat sudut. Dan itu sangat sempit, untuk terjangkua Phone dengan harga kurang dari satu juta. gaji rendah untuk Telepon Android.

Selain mendukung pekerjaan independen software baterai dengan ki'ano baterai Lithium-ion dengan penghargaan 1200 Mah terpaang pentyimpanan pertama dan siap untuk digunakan ke dalam situasi. Tus, penjelasan singkat dari S4E sekitar advan 1 juta harga

sumber: ragamteknosia