Sebuah deskripsi singkat Advan S5E Pro

Sebuah deskripsi singkat Advan S5E Pro - Sekarang Internet untuk menemukan semua yang, bagaimana memahami dunia ini, dan semua ini dapat Nya pada sepeda motor online, belanja online, game online, dan semua pembibitan satu sama lain dan dapat digunakan untuk dipersiapkan untuk jenis terusmengoptimalkannya ponsel untuk melihat pengembang mengambil positif atau negatif, dan ini adalah dengan munculnya teknologi Internet yang lebih cepat jelas hari ini bahwa 4G LTE, sedangkan untuk Advan S5E 3G HSDPA untuk 21 mbps untuk spesifikasi lengkap silakan lanjutkan di bawah ini.

Advan Vandroid S5E Pro hadir dengan dimensi 145,5 x 77,5 x 9,8 mm, layar 5 inci dengan resolusi 480 x 854 piksel FWVGA. Android 4.2 sistem operasi Jelly Bean OS.

Untuk melaksanakan Advan S5E dilengkapi dengan prosesor 1.3GHz kecepatan dual core, yang disertai dengan 1GB RAM dan Mali-400MP GPU grafis. mendukung memori internal 4 gigabyte untuk 32 gigabyte ke slot MoicroSD

Untuk menghubungkan, Advan S5E HP sudah mendukung 3G HSDPA untuk menghubungkan dunia maya dengan cepat. Di sisi lain, tidak titik Wi-Fi, seperti akses alternatif ini. Sehubungan dengan berbagi file, Anda dapat menggunakan Bluetooth atau USB. Ponsel ini juga mendukung dual GSM SIM GSM. Jadi dua kartu SIM ini tidak lagi harus menggunakan dua ponsel.

Sayangnya, kapasitas dual SIM tidak sesuai dengan kualitas baterai. Vandroid S5E Pro dilengkapi dengan baterai lithium-ion dengan kapasitas 1800 mAh. Untuk memenuhi kinerja pencahayaan telepon modern untuk kebutuhan Anda